Yang saya tahu, Pak Adang menyumbang uang dalam jumlah signifikan
ketika PKS (PK) baru berdiri. Mau gimana lagi, bikin partai memang
butuh uang kan? Ini semacam balas budi-kah?

Saya juga dukung Pak Sarwono, sayang beliau tidak punya uang. Sebulan
yg lalu saya bertemu anaknya, katanya partai2 kecil bersedia mengusung
Sarwono tapi beliau harus sedia uang Rp 20 milyar.

"Uang dari mana?" kata anaknya sembari tersenyum pahit.

Tambahan lagi, istri Sarwono itu agamanya Nasrani. Saya kenal beliau,
baik hati dan sederhana (tasnya cuma Sophie Martin, bandingkan dgn
tasnya Ibu Anu, merk Hermes seharga US$ 4000). Saya tidak bisa
bayangkan Ibu yang baik hati ini nanti disikat dan dihajar oleh pihak
lain karena agamanya.

Binun, tapi kalo golput, sayang juga biaya Pilkada mahal-mahal, masak
Golput seh?

Kirim email ke