--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "ariefdani" <[EMAIL PROTECTED]>
> Wanita sebenarnya diuntungkan, baik di kehidupan di dunia maupun di
> kehidupan selanjutnya. Mengapa??. Karena mereka tidak akan diberi
> pertanyaan. Di Hari Perhitungan, semua wanita yang bersuami akan
> datang bersama suaminya. Bila suaminya masuk surga maka mereka akan
> ikut dan tidak ada pertanyaan untuknya. Tetapi si suami akan
> diberikan berbagai macam pertanyaan . Apakah kalian mengerti!!.
>
> Dengan menunjukkan passport di pintu surga, istrimu juga akan ikut
> bersamamu. Allah swt akan bertanya, " Apakah ini istrimu", maka
> kalian akan berkata "Ya, ini istriku". "Apakah engkau puas
> [...]

= Mitos-mitos seperti ini yang saya pikir sangat menyesatkan, karena
dengan mitos2 seperti itu hanya akan memasung keberadaan perempuan
sebagai makhluk sekunder dibawah kepemilikan laki-laki.

Bukankah setiap orang akan diminta pertanggung jawaban terhadap
tindakan dan prilaku pada diri masing-masing, walau sebesar biji zarah
pun akan dipertanggung jawabkan..iya..kan??

sebaiknya orang-orang yang menyebarkan mitos seprti ini di lempar aja
pake sandal...pletakkkk!!!;))

Kirim email ke