Mas Wikan :

  saya sendiri juga belum pernah ketemu sama Nabi Muhammad
lha yang saya dapat cerita tentang beliau juga cuma "jarene" kok.
jarene pak ustadz ini, jarene pak guru itu.
saya pikir kok agama itu isinya sebenarnya cuma "jarene" ya :)

  Jano - ko :

  Wah punten nich mas wikan, jadi mas wikan baru taraf "mikir" tho ?, belum
"nglakoni" ya mas ? hehehehehe.
  Mau zakat mikir dulu, mau menolong orang mikir dulu, mau mengadopsi anak
yatim mikir dulu, lha kapan nglakoninya ?
  :)
  Any way, kita bersama sudah nglakoni diskusi di WM, berbagi ilmu, gimana
asyik kan ? lain rasanya kalau kita cuma berimaginasi diskusi di WM, pasti dech
enggak asyoi.

  Dicoba dulu mas, nglakoni, mencintai Kanjeng Nabi Muhammad dengan tulus
ikhlas siapa tahu nanti mas Wikan diberi kelebihan oleh Yang Maha Kuasa,
sehingga nanti yang dirasakan bukan lagi jarene tapi "merasakan".

  :)

  Begitu dulu

  Salam

  --oo0oo--

Wikan Danar Sunindyo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          lha memang "jarene" kok mas jano ...
karena "jarene" itu bisa lebih "mantep" ketimbang kenyataannya.
jadi kalo mas jano dibilang "jarene" ganteng ... musti bangga lho
soalnya saya belum pernah ketemu sama mas jano ...

[...]

(buat yang tidak mengerti bahasa jawa, jarene itu artinya katanya)

wikan
http://wikan.multiply.com