padahal aa gym dulu termasuk ustadz yang tidak menyarankan poligami lho ...
kalau tukul yang ditanya soal poligami, jawabannya malah serius ...
istrinya saya satu, bukan baru satu, nggak pake cengengesan, padahal
dia pelawak biasanya suka haha hihi, tapi untuk urusan ini dia serius.
yah semoga orang bisa konsisten dengan ucapannya.

wikan
http://wikan.multiply.com

On 5/29/07, total_sacrifice <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> kadang2 di pengajian yg dihadiri ibu2.. ustadz yg kebetulan berjenis
>  kelamin laki2 mengangkat masalah poligami ini.. gadang sambil
>  cengengesan (ketawa-ketiwi gak jelas). ini yg bikin kesel sekali..
>  kayaknya banyak ustadz yg sakit jiwa yah.

Kirim email ke