  From: Lina Dahlan
  To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
  Sent: Monday, May 28, 2007 3:05 PM
  Subject: [wanita-muslimah] Re: Pemilihan Gubernur Jakarta

  Gak tau. Tapi kita taruhan yuk tanpa ada yang ditaruh. Kalo mbak Mei
  mengatakan Fauzi Bowo jadi Gubernur. Kalo saya tetep aja deh
  Sarwono. Biar seruuu gitu.

  Rupanya salah satu calon gubernur yg lainnya adalah Agum Gumelar.
  He..he dari calon Presiden eh turun ke Calon Gubernur.

  wassalam,
  --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "L.Meilany" <[EMAIL PROTECTED]>
  wrote:

  > Linadear, boleh gak sih kita bertaruh?
  > Saya bukan warga DKI, tapi menurut saya yg jadi gubernur Fauzi
  Bowo.

  > Salam
  > l.meilany

  Saya
  > tidak bisa> bayangkan Ibu yang baik hati ini nanti disikat dan
  > dihajar oleh pihak> lain karena agamanya.

  > masak> Golput seh?
  > >
  > Lina:
  >
  > Hmmm, jadinya aq semakin mantab aja milih pak Sarwono neh...:-).
  > Soal istrinya beragama Nasrani, gak ngaruh.
  >
  > Bukannya partai2 pendukung itu yang harusnya nyediain uang? duh!
  gak