SATRIYO: Kok jadi kemana-mana si? Pake ngaitkan saya dengan yang
lain. Tanya saja ke Meilany yang jelas dah beberapa kali kopi darat
atau mungkin dengan Mia yang sebagian saudara2 laki2nya kenal
saya ... orang2 pks semua, termasuk ummi, ibunya Mia.

MIA: Pak Satriyo, berikut adalah klarifikasi.
Waktu kopdar di rumah saya, anda diundang oleh mba Mei tapi anda
nggak bisa hadir.
beberapa saudara kandung saya emang anggota dan pejabat PKS, tapi
sebagian lagi bukan, demikian juga dengan isteri/suami masing2.
apalagi ibu saya yang udah cinta berat sama amin rais & PAN...:-)
dan sodara2 saya yang PKS gedeg sama HT yang suka ngedompleng nggak
jelas.

SATRIYO: Ibu Mia, tolong lihat lagi kalimat saya, saya nyatakan
bahwa yang pks dari saudara2 laki2 anda itu yang kenal saya, bukan
yang lain. Kalo ummi memang saya tidak nyatakan beliau PKS ...
semoga ummi tetap dukung pak Amin ya dalam mengungkap kasus DKP.

MIA:
1. Atau mungkin Pak Satriyo yang kudu ngeliat kalimatnya
sendiri?  "..dengan Mia yang sebagian saudara2 laki2nya kenal
saya ... orang2 pks semua, termasuk ummi, ibunya Mia"

2. Kalau ada postingan yang menyebut soal informasi
keluarga/pribadi, contohnya yang dibilang Pak Satriyo ttg keluarga
saya, saya anggap itu adalah suatu sikap apresiatif.

3. Kalau ada ambigu dalam kalimat maka kemudian ada klarifikasi.
Dalam hal ini klarifikasi datang dari saya yang jelas berhubungan
dengan keluarga tsb.

4. Nah, saya yang merasa diapresiasi, dan kemudian mengklarifikasi -
akan lebih merasa ada timbal balik apabila Pak Satriyo menghargai
klarifikasi tsb, misalnya dengan meliat kalimatnya sendiri, bukan
nyuruh orang lain melihat kalimat anda sendiri, biar saya nggak
bertepuk sebelah tangan hehehehe...

salam
Mia

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Mia" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> orang2 pks semua, termasuk ummi, ibunya Mia.

> bernada tanya? hehehe

> memulai konteks soal media dan lain-lain itu ...

mbantu
> jelasin kan? ada aturan main lohhh ...

Kirim email ke