salam mas satriyo,

Saya itu tetep cool, do not worry.
Seperti yang anda bilang itu,
setiap buat posting saya selalu senyum-senyum kok. ;-)

Saya memberikan tanggapan atas posting anda,
karena ada kecenderungan anda, mas satriyo,
menggampangkan untuk bilang ini atau itu tanpa merasa ada
konsekuensinya, asal sesuai dengan agenda.

BUKAN MASALAH NAMANYA... I dont care dipanggil apa saja.
Memanggil itu agar yang dipanggil mengerti.
Itu urusan yang memanggil, bukan urusan yang dipanggil.
Paling saya gak nengok, lha wong bukan nama saya
;-))

Pada kasus ini, anda:
1. sudah memastikan ketika anda SENDIRI BILANG belum liat arsip.
2. anda memprediksi kenapa saya tidak menanggapi.

Saya menyebutkan prasangka saya untuk menunjukkan bahwa prediksi anda
itu nggak tepat. Mbak Rita memang agak terlalu frankly tapi saya
melihat hanya sebagai pemberitahuan belaka. Kacaunya anda memang
punya agenda (urusan salam yang jadi "ass.") dgn menunggangi kasus
ini.

Lebih jauh, kasus ini sebetulnya another example, bagaimana
berpanjang-panjang dan memberi "bunga-bunga" yang tidak perlu pada
kalimat dengan berbagai alasan hanya membawa masalah yang nggak perlu.

Sudah berkali-kali mas satriyo tersandung pada hal ini(berpanjang-
panjang dalam kalimat, memberi komentar2 nggak perlu ttg nama,
kualitas pemahaman lawan diskusi dll.) dan sekarang mas aryc pada
posting pertamanya juga begitu. Memang ketika buat posting, tidak
usah pake bunga-bunga terlalu banyak. Buat yang jelas dan clear,
tidak muter-muter.

Untuk urusan salam yang disingkat "ass.", kenapa sih tidak bisa enak
saja. Misalkan: "Ass. Tolong bantu saya". Anggap saja dia bilang
salam. Kan terlihat secara umum dari konteks-nya, "Ass" sebagai
kalimat yang terpisah.
Lain jika "Ass, tolong bantu saya" ini baru manggil anda Ass, kalau
anda bukan Ass ya nggak usah dibantu.

Sebetulnya kalau mas aryc panggil saya "mas arse" (baca "ar-se"),
saya juga no problem sebetulnya. Toh jika dia memang bermaksud jelek,
nantinya toh akan kelihatan juga.

salam
Ary

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "satriyo" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> kapan menyingkan kapan tidak. masa pas sms ga disingkat ya eman2 to
> pulsanya. makanya saya tekankan email. baca kan?
>
> kenapa kalo arse tidak pas ... tapi ass jadi ga masalah bagi
> sampeyan? karena orang yang menyampaikan? hehehe ... ya udah, atur
> aja mas. kalo sampeyan anggap beda konteks, apanya yang beda?
> orangnya kaleee yang beda ... hehehe
>
> ary ary ... eh, ase ase ...
>
> salam,
> satriyo
>
> PS: mas ary sih ga kepancing deh sama yang model sampeyan, at least
> not in the same manner ... ya kan mas? ;-]

tapi
pelafalannya

pake "ass.", "salam",

> shakespeare!