Kesulitan

Setiap kali kesulitan datang menghampiri, saya meyakini kesulitan
adalah upaya mendorong diri pada kemajuan. Itulah sebabnya saya
mengagumi orang-orang yang memiliki daya tahan hidup ditengah
kesulitan. Tidak untuk mementingkan dirinya sendiri melainkan
berkorban untuk orang lain.

Sama seperti halnya seorang ibu guru di Jakarta Timur, mengumpulkan
gajinya dan penghasilannya untuk memperbaiki tempat dimana dia
mengajar. Tidak berkeluh kesah dan tetap gigih terhadap apa yang dia
lakukan. Saya perlu banyak belajar darinya.

Wassalam,
Agussyafii

Sekiranya berkenan mohon kirimkan komentar anda melalui
http://agussyafii.blogspot.com dan sms 0888 176 48 72