Mas DANA :
Perbedaannya fatwa2 itu dalam demokrasi modern dilakukan oleh lembaga2
 legislatif, eksekutif & yudikatif sesuai dg batasan kewenangan
 masing2.  Bukan monopoli para ulama belaka.

Janiki :

Trias Politika itu ciptaan siapa mas ? ciptaan Tuhan Atau ciptaan manusia ?
Jawab dulu pertanyaan saya, nanti mas Dana akan mendapatkan pencerahan

Tinggi mana derajatnya, kekuasan Allah atau kekuasaan manusia ?

Salaman

--oo0oo--

Dan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                                  Betul sekali
Bung Ary,

 Wah suatu pencerahan luar biasa bagi saya.  Inilah asas demokrasi
 sebenarnya. Islam memang luar biasa.

 Perbedaannya fatwa2 itu dalam demokrasi modern dilakukan oleh lembaga2
 legislatif, eksekutif & yudikatif sesuai dg batasan kewenangan
 masing2.  Bukan monopoli para ulama belaka.

 AlhamduliLlah.

 --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "asetijadi2004"