Eh, di pulau Samosir dan sekitar Prapat danau Toba, ada chain
restoran Padang-Melayu, namanya 'Islam Murni'.  Aku senyum2 baca
itu, kebayang kalo ada yang buka di seberangnya 'restoran Islam
Liberal' sama-sama nggak pake babi sih, mungkin yang satu pedesnya
lebih liberal kali......:-)

salam
Mia

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "asetijadi2004"