Kita tunggu tanggapan pak Dana ya jadi sekalian ... sing sabar
nggih 'lik ... ;-]

salam,
satriyo

PS: kalo mau tahu message #107161 itu apa ..., coba ketik '107161' di
box 'message #' yang ada sederet dengan box 'search' di bagian atas
inbox ym mu ... jadi itu untuk lebih memudahkan merujuk ke message
mana yang diacu ... jelas? ;-]

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Wikan Danar Sunindyo"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Pak Satriyo,
> maju itu ya ke depan ...
> kalau mundur ke belakang :)
> kan sudah saya kutip sebelumnya
>
> The GDP growth rate for 2005 was 7.4%,[72] thus making Turkey one of
> the fastest growing economies in the world. ...
>
> silakan baca lagi posting saya sebelumnya.
> Yang paling kelihatan kan memang parameter ekonomi. Dan secara umum,
> negara maju itu negara yang ekonominya bagus.
> Kalau menurut sampeyan sendiri, maju itu yang kayak gimana?
>
> PS: saya nggak tahu message #107161 itu apa ...
>
> salam,
> [...]

Kirim email ke