Bapak seorang muslim yang mengerti dengan peraturan2 islam,kenapa Bpk tidak
sejalan dengan beberapa partai2 islam atau organisasi2 islam yang menginginkan
Negara Islam di Indonesia, malah Bpk memilih sistem demokrasi seculer produk
Barat,saya tidak habis pikir dan bingung,kenapa Bpk berpaham seperti itu?,mohon
penjelasan dari Bpk.Demikianlah beberapa orang bertanya kepada saya. Sebuah
pertanyaan yang menarik untuk di jelaskan.

MY DREAM IS TO SEE A PEACEFULL SOCIETY,NONE DISCRIMINATION, PROSPERITY, AND
JUSTICE FOR ALL SITIZEN.

Bismilahirrahmanirr ahiim
Assalamufalaikum. wr.wb
Semoga ALLAH melindungi saya dari tipu daya setan terkutuk

4 July 2007 adalah hari Liberty of America, mulainya keadilan untuk
semua,hjustice for allh.
Amerika adalah sebuah Negara bersistem Demokrasi-Seculer, dimana Gereja dan
pemerintah terpisah. Amerika adalah champion demokrasi- seculer.

Landasan kebijaksanaan ini adalah Amandemen Pertama Undang-Undang Dasar Amerika
Serikat (the FirstAmendment of the US Constitution) yang berbunyi antaralain:
"Kongres tidak boleh membuat undang-undang berkenaan dengan penetapan agama,
ataupun yang membatasi kebebasan menjalankannya" . Lengkapnya:

gCongress shall make no law respecting an establishmentof religion, or
prohibiting the free exercise thereof;or abridging the freedom fo speech, or of
the press;or the right of people peaceably to assemble, and topetition the
Government for a redress of grievances).Eh

Jadi di Amerika berlaku kebebasan penuh beragama.Tidak ada larangan warganegara
memeluk agama atau aliran kepercayaan yang disukai atau diyakininya, dan negara
juga tidak dapat melarang sesuatu sekte atau aliran yang dianggap sesat atau
menyimpang oleh agama induknya. Dan juga tidak ada keharusan beragama.

Pemerintahan demokrasi adalah pemerintahan mayoritas tetapi hak minoritas di
lindungi oleh undang2.Jadi golongan moyoritas yang menang dlm pemilihan
umum,tidak bisa sewenang wenang mengambil hak2 minoritas dengan Voting suara di
kongres. Ini kuncinya.

Di negara2 berkembang yang bersistem demokrasi juga, tetapi tidak ada undang2
yang melindungi hak2 minoritas seperti Amandemen diatas, maka sistem demokrasi
itu kembali menjadi sistem Tyrani,diktator.
Contohnya;
Indonesia zaman Sukarno (Demokrasi terpimpin) dan President Suharto,Pelita
1-4.dimana Partai islam aliran keras(radikal) dilarang dan di bubarkan.
Mesir sekarang ini, partai2 islam aliran keras mendapat perlakuan yang tidak
adil.
Venuzela sekarang ini, Partai berkuasa mencoba merobah sistem demokrasi
sosialis.

Kenapa saya memihak kepada sistem demokrasi seculer?
Pertanyaan ini sering di ajukan kepada saya baik lewat MP,E-mali dan dlm
pertemuan di mesdjid2 atau di kampus.

Pada jurnal ini saya berikan jawaban yang lengkap sudah tentu jawaban saya ini
berdasarkan kepada peraturan2 ALLAH yang tertulis dlm Al Quran karena saya
seorang muslim.Kalau bertentangan dengan peraturan2 ALLAH pasti saya tidak
terima.

Saya tidak lepas merujuk kepada Al quran,karena al quran bagi saya adalah buku
pedoman hidup saya , sumber-inspirasi saya yang dijamin oleh ALLAH
kebenarannya, dan adil.

Peraturan2 ALLAH itu di turunkan dalam dua masa.Pertama masa dimana Rasul di
perangai oleh kaum anti Rasul dan agama islam. Kedua masa dimana keadaan sudah
aman,artinya tidak ada lagi peperangan yang memusuhi Rasul.

Dalam waktu damai ini, ada peraturan2 ALLAH yang turun kepada Rasul.
ALLAH memperingatkan Rasul agar Rasul tidak menyimpan dendama dan benci kepada
bekas musuh2nya dulu.

ALLAH memperingatkan Rasul haruslah berlaku adil dan tidak boleh diskriminasi,
tegakkanlah kebenaran serta berkasih sayanglah kamu dengan mereka yang memusuhi
kamu dulu itu.Berlaku adil kepada semua golongan dlm masarakat

Inilah tiga ayat dibawah ini sebagai pedoman saya yang di ucapkan oleh
Rasulullah saw dan dilaksanakan dan di contohkan oleh Rasulullah saw waktu
Rasulullah berkuasa di tanah Arab;

1. Mudah-mudahan Allah menimbulkan kasih sayang antaramu dengan orang-orang
yang kamu musuhi di antara mereka. Dan Allah adalah Maha Kuasa. Dan Allah Maha
Pengampun lagi Maha Penyayang.QS. 60:7 . Semoga umat islam berkasih sayang dgn
umat non islam yang damai.

2.Allah tiada melarang kamu untuk berbuat baik dan berlaku adil terhadap
orang-orang yang tiada memerangimu karena agama dan tidak (pula) mengusir kamu
dari negerimu. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berlaku adil.
(QS.60:8) Diminta umat islam berlaku adil kepada umat non islam yang tidak
memerangi umat islam dgn senjata.

3. Hai orang-orang yang beriman, hendaklah kamu jadi orang-orang yang selalu
menegakkan (kebenaran) karena Allah, menjadi saksi dengan adil. Dan janganlah
sekali-kali kebencianmu terhadap sesuatu kaum, mendorong kamu untuk berlaku
tidak adil. Berlaku adillah, karena adil itu lebih dekat kepada takwa. Dan
bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu
kerjakan. (QS.5:8).
Tidak boleh bertindak diskriminasi kepada umat non islam,dan harus berlaku adil.

Para pembaca bidiman,ke tiga ayat ini di aplikasikan oleh pemerintahan
Demokrasi Seculer yang Religiuos di Amerika dengan baik dalam kehidupan sehari
hari. Jadi kita tidak bisa lagi memungkiri bahwa sistem demokrasi seculer
melaksankan ke tiga peraturan2 ALLAH diatas dalam kehiduopan sehari hari, dan
membawa hasil yang sukses dalam masarakat.

Amerika sedang berperang dengan di Iraq dengan golongan2 islam yang memusuhinya
saja, tetapi Amerika tetap berlaku adil terhadap umat islam yang tidak
memerangi dan tidak memusuhi Amerika, baik muslim warga Amerika,maupun muslim
international. Jadi Amerikalah yang mengikuti peraturan2 yang di contohkan oleh
Rasulullah saw.Amerikalah yang mengikuti sunnah Rasul dalam bernegara bukan?

Pemerintahan Amerika membuat undang2 anti diskriminasi, justice for all
citizen. Tidak ada diskriminasi disebabkan berbeda agama, warna
kulit,kelahiran, gender,umur dll,

Peraturan2 ini sesuai dengan peraturan2 islam.

Semua citizen mendapat perlakuan yang sama,begitu pula orang2 asing yang
tinggal di Amerika mendapat perlakuan yang sama.

Semua agama dapat menjalankan ibadahnya dengan tenang,damai, dan tanpa ada
gangguan dari golongan2 yang berbeda keyakinan.

Orang2 muslim dapat melaksanakan ibadahnya kepada ALLAH dengan baik.
Hanya ada beberapah hal yang belum bisa di laksanakan dlm sistem seculer yaitu;
menegakan peraturan2 ALLAH tentang hukuman potong tangan bagi pencuri,hukuman
Zina yang harus di cambuk.

Begitu juga di kantor2 semua orang yang berbeda agama,warna kulit dan asal asul
suku, semua mendapat hak yang sama.Kalau ada perusahaan2 yang diskriminasi
terhadap wanita2 berjilbab, terhadap agama, terhadap gender, terhadap warna
kulit,maka pemerintah akan memberikan hukuman yang berat.

Dalam kartu identitas masarakat dilarang mencantumkan agama,agar jangan terjadi
diskriminasi. Dan juga dilarang bertanya apa agama kamu dlm sebuah interview
pekerjaan.
Begitu baiknya undang2 Seculer menjaga agar keadilan dapat di tegakan dengan
benar dan baik.Bagaimana di Indonesia dan negara islam lain2nya?

Begitu pula di Universitas2 semua orang diperlakukan yang sama, Di Universitas
of Arkansas yang dekat dengan tempat tinggal saya, banyak pemuda2 Aceh yang
beragama islam mendapat beasiswa dari sebuah yayasan Amerika, dan mereka
merdeka memakai jilbab di sekolah,tanpa ada provakasi2. Jadi Amerika tidak
bermusuhan dgn umat islam, tetap diperlakukan dgn adil .Pemerintah Amerika
tetap melakukan perbuatan2 kasih sayang, berlaku adil dan kebaikan kepada umat
islam yang tidk memerangi Amerika,sesuai dengan ayat ALLAH QS.60:8 bukan?

Pelajar2 Indonesia, Japan, China, Black Amerika, Spanish dll bisa mendapat
beasiswa berdasarkan nilai akademinya.Tidak di bolehkan diskriminasi karena
bangsa, warna kulit serta ketuunan.Bukankah itu adil?

Di America menurut sebuah data, umat islam ada kira2 8 juta orang,6 juta adalah
Black muslim Amerika yang di pimpin oleh seorang imam Khalifah fil Ardh yang
berkrisma.Imam Waith Deen Muhammed. Dia seorang enterprenuer yang sukses
sekali. Setiap tahun katanya ribuan umat non islam Black American yang masuk
menjadi islam.

Jemaah islam Amerika merdeka mendirikan Bank2 Syariat, mendirikan perusahaan
yang islami, menjual makanan2 yang halal,mendirikan sekolah2 islami, mendirikan
rumah sakit yang islami dll

Umat islam Amerika dapat melaksanakan Syariat islam dengan sempurna dalam
sistem seculer di Amerika. Masya ALLAH.

GOLONGAN MINORITAS.
Sebagai warga monoritas, saya sangat bergembira sekali dan bersyukur kepada
ALLAH dan berterimakasih kepada Amerika mendapat perlindungan hukum dari
pemerintah, sistem pemerintahan yang anti diskriminasi dan keadilan untuk semua
orang. Saya dapat merasakan dan menikmati hidup beribadah dengan tanang. Indah
dan adilnya peraturan ALLAH yang diterapkan oleh Negara seculer.

Apakah anda perlindungan yang begitu adil di negara2 bersistem Diktator atau
Tyrani islam di Timur Tengah kepada golongan Minoritas yang berbeda agama dan
keyakinan dengan pemerintah? Apakah ada perlindungan hukum terhadapat golongan
Minoritas yang berbeda keyakinan agamanya? Belum ada bukan? Ternyata golongan
Ahmadiah mendapat diskriminasi dan tidak menerima keadilan.

Bukan saya saja yang dapat merasakan aman beribadah kepada ALLAH,tapi hampir
semua umat muslim merasakan demikian pula.Kalau ada yang terjadi hal2 yang
tidak dinginkan itu adalah perbuatan2 individu2 yang Radikal.Dimana negara
adasaja orang2 yang tidak mematuhi hukum.

Dalam bekerja pegawai2 dilarang membicarakan agama,agar jangan terjadi konflik
antara kariawan2.

Pada hari jumaat, orang2 islam yang bekerja di kantor2 diberikan izin untuk
melaksankan ibadah Jumaatnya.Umat islam diberi pula perizinan mendirikan
mesdjid di kampus.

Jemaah Tablikh yang biasa berdakwa dari rumah ke rumah tetap saja dapat
melakukan dakwah dengan aman di setiap kota di Amerika. Saya pernah ikut
bersama kawan2 Jemaah Tablikh berdakwah kerumah rumah, mempunyai kesan yang
tersendiri pula.
Sekarang saya sudah berhenti.

Pemerintah menjamin kebebasan rakyatnya memilih agama yang di
senanginya.Silakan buka jurnal ini; http://latifabdul. multiply. com/links/
item/29

Setiap pendakwah agama berloba lomba berbuat kebajikan agar dapat menarik orang
masuk ke anggotanya.Pendakwa h2 Black muslim lebih banyak sukses dari pendakwa2
lainnya

Orang2 muslim di beri hak yang sama dalam pemilihan presiden.Ada hak pilih dan
hak memilih.Seorang muslim bisa menjadi presiden Amerika yang mayoritas
beragama Kristen,kalau mendapat suara yang terbanyak.Kemungkin an itu ada
walaupun kecil,hatipun senang karena kita umat islam tidak diperlakukan
diskriminasi.

Buktinya ada,seorang muslim Black Amerika,terpilih menjadi seorang senator di
tengah2 mayoritas orang2 nasrani.
Bisakah terjadi di Negara berisistem agama? Tidak bisa bukan? Jadi dalam sistem
agama sesungguhnya tidak ada keadilan.

Inilah yang sangat menarik perhatian saya dan cocok sekali dengan peraturan2
ALLAH yang mengharuskan pemerintah berlaku adil dan tidak boleh diskriminasi
serta diberi jaminan dgn undang2.
Jadi tidak ada orang berani melanggar undang2 karena hukumannya sangat berat.

Sesungguhnya sistem-demokrasi- seculer adalah sesuai dengan ajaran islam,sesuai
dengan peraturan2 ALLAH diatas tadi,walaupun zaman Rasulullah saw kata kata
demokrasi seculer belum ada, tetapi makna dari pratek di lapangan sistem
demokrasi seculer adalah sesuai dengan ajaran islam.Salahkah saya memahami
demikian itu?

TERIMAKASIH YAA ALLAHc.TERIMAKASIH AMERIKAc.THANK YOU AMERIKA..THANK SO MUCH
FOR YOUR TRUE SYSTEMc..DEMOKRASI SECULER IS JUSTICE FOR ALL

Efek buruk dari sistem seculer.
Setiap sistem dari suatu negara sudah tentu tidak semua mengasilkan kebaikan2
di dalam masarakat,sudah tentu ada efek2 buruknya dari sistem demokrasi
seculer, seperti dibawah ini;

Misalnya;
1 Banyak terdapat wanita2 berpakaian minim sekali.
2.Banyak terdapat laki laki mabuk karena minum alcohol.
3.Banyaknya wanita2 dan laki2 berciuman di depan umum,
4.Orang merdeka mencetak majalah2 porno, flim2 porna.
5.Banyak perceraian.
6.dll

Walaupun ada efek2 buruk seperti tertulis diatas itu, saya melihat kebaikan2
dari sistem demokrasi seculer ini JAUH LEBIH BANYAK dari kerugian2nya. Sistem
demokrasi seculer ini JAUH LEBIH BAIK dari pada sistem diktator,atau
pemerintahan negara2 tyrani Timur Tengah.
Sistem diktator dan tyrany agama jauh lebih banyak perbuatan2 ketidak
adilan,diskriminasi , penzoliman secara masal, kemiskinan dll

Apakah ada yang menginginkan Indonesia menjadi sebuah negara bersistem diktator
agama ? dengan memakai nama2 islami...?

Untuk menguji sebuah sistem itu baik, mudah membuktikannya.
Kalau dalam masarakat banyak terdapat perbuatan2 kebaikan dari pada perbuatan2
keburukan dari satu sistem, maka masarakat itu akan kuat, makmur, serta damai,
dan hidup harmonis dalam bermacam agama. Contohnya adalah Amerika dan Japan
Bukankah demikian menguji suatu sistem?

Begitu pula sebaliknya,kalau dalam satu sistem pemerintahan itu banyak
perbuatan2 keburukan,kezoliman dari pada perbuatan2 kebaikan,maka bangsa itu
menjadi bangsa yang lemah,terbelakang, dan masarakatnya hidup tidak damai,
tertekan.

Contohnya Korea Utara,Cuba bersistem diktator komunis dan Negara2 Tyrani Timur
Tengahsistem berlebl syariat islam, Bukankah demikian?

Bukankah masarakatnya terbelakang, miskin, serta masarakatnya tidak aman banyak
anggota masarakat yang terzolimi oleh peraturan2 pemerintah.
Tidak ada kemerdekaan beragama dan tidak kemerdekaan berpergian kenagara2
asing.Semua di sencor dan di atur oleh pemerintah.

BAGAIMANA KALAU AMERIKA TIBA TIBA MENJADI SEBUAH NEGARA BERSISTEM PEMERINTAHAN
AGAMA (PROTESTAN KONSERFATIVE) ,YANG MANA GEREJA DAN PEMERINTAHAN MENJADI
SATU.?
Apa yang akan berubah, apakah masarakat akan lebih baik atau lebih buruk?

Para pembaca yang budiman.
Bisakah anda membayangkan?
Kalau sekiranya sistem pemerintahan Amerika berganti TIBA2 menjadi sistem agama
golongan radikal Protestan,seperti pernah terjadi di Eropah dulu di abad 13.

Banyak teman2 dan saya sependapat,mungkin juga anda sependapat dengan
kami,bahwa yang akan terjadi adalah ketidak amanan,ketidak adilan, dan
kezoliman dalam masarakat.Sebagaima na terjadi di negara2 Eropah di abad 13
dulu.

1 .Yang jelas umat islam yang 8 juta yang tinggal di Amerika akan menderita
lahir dan bathin.Umat islam tidak merdeka lagi menjalankan ibdahnya,tidak
merdeka lagi bahkan di larang berdakwah. Wanita2 berjilbab akan dilarang.Orang2
muslim akan mendapat diskriminasi dalam pekerjaan,bahkan akan susah mendapatkan
pekerjaan.Bisa anda membayangkan bagaimana susahnya hidup sebagai golongan
minoritas tinggal di Negara bersistem agama Radikal Protestan.
Mereka akan menganggap agama islam adalah agama sesat. Masarakat terroris dll.
Bagaimana pendapat anda?

2. Golongan2 agama selain islam juga akan mendapat diskriminasi, perlakuan yang
tidak adil, dan tidak ada nya kemerdekaan menjalankan keyakinan beragama di
negeri sendiri.

3.Bergitu pula sekte Kristen yang tidak sehaluan dgn Protestan akan dilarang
berdakwah. Jutaan manusia yang akan mendapatkan ketidak adilan dan diskriminasi
dalam pemerintahan sistem agama Protestan. Mereka juga mendapat kehidupan yang
susah.

4.Kalau sudah terjadi penzoliman yang berat terhadap masarakat, sudah pasti
pada suatu waktu akan terjadi perlawanan terhadap pemerintah yang
berkuasa,kemungkina n terjadi pembrontakan dengan senjata. Pertumpahan darah
tidak bisa di elakan lagi, saling bunuh membunuh karena berbeda keyakinan
beragama.

Kesimpulan,kalau terjadi sistem pemerintahan agama di dalam satu Negara yang
terdiri dari bermacam macam agama,keyakinan dll maka yang akan terjadi adalah
bencana berat terhadap bangsa itu sendiri.Bencana peperangan, kemiskinan, dan
penzoliman satu golongan dengan golongan yang lain.

ALLAH masih memberikan contoh pelajaran bagi kita yang mau berpikir.

Coba perhatikan negara2 islam di Timur Tengah, dimana Syariat islam di
laksanakan.

1.Di Saudi Arabia...sekte2 islam Syiah,Sufi,Ahmadiah , HT, dll di perlakukan
tidak adil, diskriminasi, dilarang berdakwah, tidak hak dipilh menjadi
president atau menteri dll.

Wanita2 non islam wajib berpakaian Niqab..tertutup muka...kalau tidak di
tangkap.Tidak boleh mendirikan gereja, tidak boleh berdakwah.

3.Di Iraq.selama 30 tahun gol Syiah 60% menderita.dibawah kekuasaan sunni Sadam
Husen. Sekarang kedua golongan mempunyai senjata, apa yang terjadi?..adalah
saling bunuh membunuh..dengan tangan dingin..seperti yang terjadi di Eropah
dulu..tidak ada perlindungan beribadah oleh pemerintah.. Mereka ingin merebut
kekuasaan untuk bisa menzolimi golongan lain2nya.
Apakah anda setuju Indonesia demikian?Saling bunuh membunuh karena berbeda
keyakinan beragama atau berbeda menafsiran ayat2 ALLAH dan Hadits2?

4.Di Indonesia, golongan Islam Ahmadiah di larang beribadah, kantor2nya
ditutup, mereka mendapat perlakuan zolim dan diskriminasi dan ketidak adilan di
negerinya sendiri.Ahmadiah dianggap ajaran sesat oleh penguasa. Karena berbeda
satu ayat saja dianggap ajaran sesat.
Kehidupannya sangat menyedihkan di negerinya sendiri.Mereka dipaksa untuk
merobah keyakinan beragamanya.

Apakah anda menyokong ketidak adilan ini?Apakah menegakan amal makruf nahi
mungkar harus dengan kekerasan dan menzolimi keyakinan orang lain? Sedangkan
ALLAH memerintahkan Rasul tidak boleh memaksa orang untuk mengikuti peraturan2
ALLAH yang bersifat Ritual,Faith?
Saya bukan seorang ahmadiah, tapi saya ingin justru menegakan keadilan menurut
al Quran.Inilah yang ingin saya perjuangkan walaupun bertentangan dengan banyak
ulama2.

Melihat dari pengalaman2 dan sejarah itu di Eropah zaman dulu abad 13,
Pemerintahan Demokrasi Seculer adalah pilihan yang tepat sebagai ganti
pemerintahan diktator atau Tyrani kerajaan agama Kristen.

Kecuali dlm satu negara hanya satu agama saja 100% orang2 islam atau orang
Kristen. Saya kira dlm zaman informasi dan globanisasi ini tidak mungkin lagi
ada satu suku bangsa saja, pasti ada suku2 lainnya.
Begitu pula agama,tidak mungkin dalam satu Negara hanya satu agama saja.

Indonesia yang terdiri dari bermacam agama,puluhan sekte2 islam,kristen,
budha,hindu dan budaya traditional dari Aceh sampai ke Irian jaya.dll ,Sistem
demokrasi seculer yang regiouslah yang tepat dilakukan di Indonesia seperti di
Amerika dan Japan.

BISAKAH KITA MEMBAYANGKAN, APA YANG AKAN TERJADI DI INDONESIA, KALAU INDONESIA
MENJADI NEGARA SYARIAT YANG DIPIMPIN OEH GOLONGAN ISLAM KONSERFATIV( RADIKAL)
PADA SUATU WAKTU NANTI?

1.Banyak yang berkeyakinan sama dengan saya,terutama golongan islam terbesar NU
dan Muhammadiah, bahwa bangsa Indonesia akan terpecah belah, atau terjadi
peperangan antara golongan non islam dan sekte2 islam yang diharamkan dengan
pemerintahan agama islam Konservatif yang berkuasa . Non islam akan bersatu dgn
sekte2 islam yang diharamkan.

NU dan Muhammadiah tidak menginginkan Indonesia menjadi negara Islam.

2. Kalau terjadi peperangan maka masarakat International akan memberikan
bantuan kepada golongan non islam Indonesia untuk mendapatkan kembali keadilan
di negerinya sendiri. Seperti yang terjadi di Plastina dan Irak. Pemerintah
Barat membantu Fathah (Abbas) dan di Iraq membantu Syiah yang bekerja sama dgn
golongan Kurdis yang selama ini tertindas oleh rejim Sadam Husen

3.Kalau terjadi peperangan yang akan menderita adalah rakyat sendiri.
Banyak manusia yang terbunuh dalam pertempuran2, banyak manusia yang kehilangan
pekerjaan, banyak anak2 yang tidak mendapat pendidikan, akirnya masarakat
Indonesia menjadi masarakat miskin dan terbelakang jauh di dibelakang
dibandingkan dengan negara2 tetangga.

Demikianlah kesimpulan saya bahwa Sistem Demokrasi Seculer adalah Sistem yang
terbaik buat Indonesia yang sesungguhnya berdasarkan al Quran juga, yaitu
keadilan untuk semua sesuai dengan ayat2 ALLAH diatas tadi.

Keyakinan saya ini sesuai dengan golongan islam yang terbesar di Indonesia
yaitu N.U dan Muhammadiah. Alhamdulillah mudah2an Indonesia tidak akan terjadi
Negara islam seperti negara2 Timur Tengah dan Iran.

Golongan2 islam yang mendapat inspirasi dari ulama2 Arab Radikal lah yang
menginginkan Indonesia menjadi Negara Islam.
Oleh karena itulah negara2 Timur Tengah selalu tidak aman dan selalu
persaudaran muslim pecah,bahkan saling bunuh membunuh,seperti kita lihat HAMAS
dan FATHAH di Plastina, Sunni dan Syiah di Iraq, di Sudan dll

Mari kita bersama sama berdoa kepada ALLAH dan bersama sama memperjuangkan
sistem BERKEADILAN yaitu sistem demokrasi seculer di Indonesia.

Dalam sistem demokrasi suara yang terbanyaklah yang memerintah,oleh karena itu
kalau kita menginginkan Negara demokrasi seculer yang islami,yang penuh
kedamaian, keadilan,kesejahter an, marilah kita bersama sama menyampaikan
kebaikan2 sistem demokrasi seculer kepada teman2 dan masarakat.Karena masarakat
Indonesia belum banyak yang mengerti.

Ini kuncinya kalau sistem demokrasi seculer islami ingin dimenangi dalam
pemilihan umum nantinya.

Sedangkan Negara bersistem agama tidak bisa berlaku adil kepada semua golongan
agama,bukan?

Sistem pemerintahan agama akan menciptakan pemerintahan diktator yang
zolim.Masarakat hidup tidak harmonis,tidak ada kedamaian dalam masarakat selalu
prasangka buruk terhadap golongan yang berbeda. Masarakat rahmatan Lilfalamin
tidak akan terujud.

Semoga uraian saya ini dapat menjadi jawaban dari pertanyaan yang di ajukan
kepada saya..
Kalau ada pendapat saya yang bertentangan dengan al Quran mohon di
koreksi,kalau benar marilah kita sampaikan kepada masarakat bahwa sistem
demokrasi seculer adalah sesuai dengan Diin ALLAH dan yang terbaik buat
Indonesia.

Kalau ada yang tidak setuju,mohon dibantah dgn dalil2 yang kuat dari Al
quran,agar kita bisa saling belajar mencari kebenaran.

Note; Silakan kirim Jurnal ini kepada MUI, Organisasi2 islam,sekolah2 Madrasah,
teman2,ulama2, usztad2 dan dai2 yang anda cintai.Semoga Jurnal ini akan
menambah wawasan mereka lebih luas dan lebih bijak mengambil keputusan.

Wasalamufalaikum wr.wb