Ya iyalah Eyang... ;-)
Nama jelas BUKAN Gunung

Tapi secara ontology, Nama dan Gunung itu termasuk entitas yang
tunduk dalam hukum-hukum entitas.

Nama itu merujuk kepada benda sesuatu (fisik/abstrak)
Lukisan gunung itu juga merujuk kepada gunung tertentu(fisik/abstrak)

Nama itu bagusnya mengandung doa.
Doa yang direpresentasikan dalam "lukisan" nama itu.
Salah-salah dikit secara bahasa,
bukan sesuatu yang krusial,
bahkan bisa jadi malah indah
bagai lukisan orang yang peyot-peyot di lukisan Cubisme Salvador Dali,
tetap saja maksudnya orang.

"Abdalla" sbg. varian dari "Abdullah" bagus-bagus saja.

demikian pendapat saya

salam
Ary

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "H. M. Nur Abdurrahman"