Salam,
  Kawan-kawan terima kasih atas ucapan selamatnya, saya ingin mengingatkan
kembali untuk hadir dalam acara peluncuran buku saya, besok di Universitas
Paramadina Jl. Gatot Subroto Kav. 97-99, pukul 18.00 diawali makan malam ala
kadarnya.
  Saya tunggu…

  -Guntur-
  ================
  http://islamlib.com/id/
  Peluncuran dan Diskusi Buku  Penyelenggara: Jaringan Islam Liberal dan
Yayasan Wakaf Paramadina
  Tempat: Auditorium Nurcholish Madjid Universitas Paramadina, Jl Gatot Subroto
Kav. 97-99 Jakarta
  Waktu: Rabu, 8 Agustus 2007, pukul 18.00 (Diawali makan malam bersama)

  Peluncuran dan Diskusi Buku: "Ustadz, Saya Sudah di Surga" Karya Mohamad
Guntur Romli

  Narasumber: KH. Abdurrahman Wahid (Mantan Presiden RI) Nasir Abbas (Mantan
Ketua Mantiqi III Jamaah Islamiyah), Ulil Abshar-Abdalla (Mahasiswa Ph.D
Harvard University) dan Ihsan Ali-Fauzi (Direktur Program Yayasan Wakaf
Paramadina)

  Moderator: Nong Darol Mahmada

  Sebelum peristiwa Bom Bali I tahun 2002, Indonesia dikenal sebagai negeri
muslim moderat terbesar di dunia. Namun sejak saat itu, citra keislaman
Indonesia berubah dari wajah yang sungguh ramah menjadi wajah yang penuh
amarah.
  Dalam suasana tersebut, risalah-risalah dalam buku “Ustadz, Saya Sudah di
Surga” ini lahir, di tengah kecemasan dan kegelisahan akibat maraknya aksi-aksi
kekerasan yang dikaitkan dengan Islam, baik sebagai institusi maupun sebagai
ajaran. Sebagian besar tulisan dalam buku ini mengulas problem utama tersebut.
Aksi-aksi kekerasan tak hanya bersumber dari gerakan-gerakan teroris yang
memiliki jaringan global, namun juga kekerasan yang digerakkan oleh
kelompok-kelompok lokal: mereka yang menyerang gereja-gereja, pengikut Jamaah
Ahmadiyah, Komunitas Eden, juga mereka yang mengeluarkan fatwa-fatwa
menyesatkan dan pengafiran pihak-pihak yang berbeda pandangan.

  RSVP: Rintis (0818 03585 733) dan Saidiman (0815 861 991 43)