Saya juga minta maaf pada seluruh anggota milis, munkin ada kata yang
tak berkenan dihati saudara/i sekalian. Semoga Allah menunjuki saya
dan anda semua jalan yang diredhaiNya, diterimaNya semua amalan
baiknya saya dan anda sekalian, dihapuskan segala dosa saya dan anda
sekalian, Amiin

Erwin Deguchi

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Fadhli Halim"