Apakah anda pikir, di Indonesia bakalan ada orang yang berani secara
terbuka menyatakan bahwa telah terjadi kegagalan dalam pembentukan
akhlak di antara umat Islam..

kalau pun ada, seberapa besar pengaruh suaranya..?; karena paling-
paling yg bicara adalah kelompok minoritas, oposisi atau bagian dari
barisan sakit hati yg tidak kebagian posisi/dibuang dr komunitasnya.

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Dan" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> Apakah pengertian akhlak cuma sebatas itu?  Alangkah dangkalnya
> pemahaman akhlak yg demikian itu.
>
> Sudah waktunya kita meninjau kembali akhlak Islami yg bagaimana yg
> ingin kita tanamkan pada generasi berikutnya.  Tanggung jawab ini
ada
> di tangan kita semua.
>
> Barangkali pertanyaan ini dapat pula ditujukan pada pak HMNA, "Apa
> komentar Bapak tentang kegagalan pendidikan dan pembentukan akhlak
di
> antara umat Islam di negara bermayoritas muslim terbesar di dunia

China..;kira-

Kirim email ke