Wah kan saya puasa, nak. Sama pakde mbok ya yang sopan dikit. Tak tutuk
mbun2anmu! Lagian kalo kamu memang bukan muslim ya sudah, ... give it a rest
lah. Mau ngapain sih ikut campur. Apa untungnya buat kamu...!

Btw, ortodoks siria ko beda sendiri ya cara 'sholat' nya dari the rest of
you para gembala...! I wonder if they also take wudhu ...?

Kurang wawasan? Hehehe ... ya sudah, jangan cemberut gitu. Pakde lagi puasa,
jadi jangan mancing-mancing lagi ya, nak! Kualat kowe ...! Hormati
dikiiiittt aja yang puasa. Baru bisa pake YouTube aja dah ra karuan kemakine
... ndu ndu ...

:-)

--
Sesungguhnya, hanya dengan mengingat Allah, hati akan tenang