Dik Olive
Air siraman itu kategori syirik kepada Allah, sebab jodoh, takdir datangnya
dari Allah SWT

Olive Azkiya <[EMAIL PROTECTED]> wrote: gimana ya...
 minggu2 kemaren ibuku abis pergi dari acara siraman orang yang mo nikah.
 pas pulang kerumah beliau ngasih aku sesuatu yang bener2 bikin aku kaget!
 beliau ngasih aku air siraman dari bekas mandinya orang yang mo nikah.
 truzz beliau nyuruh aku pake bwt mandi, (tapi aku nolak) katanya biar aku
ketularan! maksudnya biar cepet nikah juga...
 emang sih..
 seusia aku emang udah pantes bwt nikah
 tapi apa bener air siraman itu bisa mempercepat datangnya jodoh??
 truzz gimana hukumnya menurut agama Islam?

 tolong kasih tau ya...