Hehehe ... ini baru berita SESAT...!

Ada buktinya? Ko kalo dia gembala pernah juga shalat jamaah dengan
karyawannya? Ada pengajian juga di tempatnya? Heleh heleh ...

Soal membeli saham Jacob Oetama (yang KONON juga masuk islam, hehehe), yang
membeli itu partner business CT, seorang konglomerat yang juga anak
konglomerat keturunan yang dulu punya Indosiar lalu bentrok dan keluar dan
bareng CT bikin TransTV, lalu beli TV7 yang sekarang jadi Trans7 ... begitu
...!

Soal logo, wah itu mah tergantung persepsi saja.
BAYANGKAN [1]:
hati-hati, jangan belajar matematikan, tanda '+' adalah lambang salib, tanda
'x' adalah salib dimiringkan...! kalo anda belajar matematika anda akan jadi
gembala ...! huehehehe ...

BAYANGKAN [2]:
hati-hati, jangan gunakan jenis font yang bentuk huruf 't' nya tidak ada
lengkung/ekor, itu jadi lambang salib ... bla bla bla ...

Wah ko islam jadi dijajah di sana sini kesannya ...!

Betul kata Virly, islam shall prevail no matter what! wong yang jadi
Pelindungnya Allah swt sendiri ko ... tapi tinggal gimana kita saja
menjalankan islam dengna tentram dan sejahtera ...!

Merdeka! Allaahu Akbar!

salam,
satriyo
PS: maaf saya japri ... memastikan setidaknya bisa tembus ke 'peserta'
diskusi ...

--
Sesungguhnya, hanya dengan mengingat Allah, hati akan tenang