  From: Muhammad Aly
  To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, February 07, 2008 1:01 AM
  Subject: Re: [wanita-muslimah] Re: Perempuan Pekerja Malam Dieksploitasi Seks

  Mbak meilany yang baik hati..
  kalau mengucapkan Astaghfirullah.... kalimat tersebut
  tentu ingat akan Alloh SWT dong.. "jauhilah zina..."
  krn Alloh tdk suka org yang berbuat zina.
  Kalau mengucapkan Astaghfirullah.... karena kasihan
  akan kehidupan tetangga meilani yang berprofesi PSK
  ..toh byk yang lebih susah dari PSK tsb di kampung2
  para gadis, janda2 bahkan nenek2 berjualan sayur2an
  seadanya dipinggiran pasar.. hanya dapat untung cukup
  bwt makan Rp5rb-15rb ... toh tdk melakukan zina,
  sholatnya rajin, imannya bagus karena mereka yakin
  Alloh yang memberikan anugerah kehidupannya bukan
  manusia... Aplagi di jakarta jualan apapun yang halal
  tentu bisa dong asal tdk malu dan py keinginan...dan
  tdk silau melihat gedung2 menjulang tinggi spt
  kuningan.. apalgi lihat kuning emas monas he3... tetap
  py pendirian bahwa Alloh yang akan menjamin kehidupan
  hambanya dengan usaha yang halal dan maksimal.

  Cobalah arahkan tetangga PSK meilani..jenis2 usaha
  produktif spt membuat kue2 bwt acara2 / pengajian
  sekalian ajak pengajian. kalau dapet order bikin kue
  bwt acara pernikahan khan lumayan cukup membantu.

  sy pernah py tetangga PSK di komplek sy spt ini persis
  sebelah saya karena terlilit hutang suaminya suka
  judi.. memang tdk mudah tapi bukan berarti sulit.. sy
  menasehati suaminya dengan menggulung tiker judinya
  alhamdulillah bisa dan kdng harus bertindak tegas
  apalagi teman2 judinya banyak... pada melotot deh
  he3.. tentu dibantu pengurus2 RT.
  Untuk istrinya (PSK) diarahkan mengambil kursus merias
  pengantin dan alhamdulillah jadi laris dan ada bakat..
  dan berhenti jadi PSK.

  semoga dibukakan wacana meilani bahwa Alloh yang
  memberikan rejeki bukan manusia dan hidup adalah untuk
  mendapatkan jalan ridlo Alloh SWT. Bahwa adzab qubur
  dan adzab neraka itu sgt pedih.

  slm,
  ali

  === message truncated ===