Setelah lebih dari sepekan menghimbau kepada para anggota untuk mengakhiri
diskusi tentang Ahmadiyah, paham Mahdi, Hibernasi/Wafat Isa al-Masih, dll,
ternyata diskusinya masih belum berhenti, malah merambat ke mana-mana.

Ini adalah peringatan TERAKHIR.
Harap diakhiri, dan kami tidak ragu untuk menjatuhkan sanksi moderasi bagi yang
tidak bisa menahan diri.

Untuk itu saya usulkan masing-masing pihak yang punya interes di masalah ini
untuk memberi KATA AKHIR:

1. Anda mendapat SATU kesempatan posting.
2. Silakan buat rangkuman, intisari ataupun kesimpulan,
kalau Anda mengutip artikel orang lain, cukup tulis saja URL/link-nya atau
nama bukunya, jangan keseluruhan.
3. Kalau Anda anti-Ahmadiyah, silakan ungkapkan apa yang Anda inginkan
dan bagaimana solusinya. Demikian pula bila Anda di pihak Ahmadiyah,
silakan pula ungkapkan solusi Anda.

Setelah Kata Akhir ini, pihak2 yang masih ingin berdebat dipersilakan
untuk buat milis sendiri, atau lewat japri.
Selain 3 poin di atas, usulan rekan-rekan kami pertimbangkan.

salam,
DWS
=Moderator

Kirim email ke