Aisha : Saya, ibu saya, dan beberapa wanita lainnya
kok tidak merasakan yang seperti itu ya...

Ali : marilah pasang niat yang baik ikhlash karena
Alloh saat menjalankan umroh atau haji.. agar
mendapatkan kebahagian dlm ibadah... madinah adalah
tempat ibadah yang berbeda dengan tempat2 lainnya..

Ahamdulillah sy dan teman2 50 org indonesia bahagia
mengunjungi madinah sy tanyakan kepada mereka
"subhanalloh sangat puas dan ingin kembali lagi"
rombongan kami tdk ada kasus pemerkosaan,
dicolek-colek pedagang... bahkan setelah ibadah bisa
menikmati restaurant indonesia surabaya dan restaurant
jakarta dan bisa beli kurma azwa (kurma nabi) yang
langka dimana2 kecuali di madinah saja.

kalau niat kurang kuat kdng hanya emosi negatif saja
... bgmn meresapi di dekat raudhah madinah (tempat
istijabah do'a), gua rosul bersembunyi saat di kejar2
kaum qurasy mampir gak ? 5 Km dari makam hamzah..
kalau ikhlash mendekati apasaja insya Alloh dikasih
kemudahan .. apalagi di Mekkah berjubel.. bisa megang
ka'bah apalagi bisa nyium hajaraswad adalah kebahagian
tak terukur dengan segala2nya... tentu niat ikhlash
yang menjadi tolak ukur.

Polisi wanita arab baik di madinah dan mekkah sama2
bersuara keras dan melotot he3.. tradisinya
meng-identifikasi org, bwan ya begitu yang sy tau..
ibarat masa org medan mau di suruh bersuara spt org
solo..he3.. .
mereka khan menertibkan jamaah byk dan tempat sempit
ke makam rosul jd cara tegas mereka spt itu..
Polisi pria kalem tapi tegas.

lain-lain :
- Mata Jangan lirik2 pedagang he3... cewek2 arab di
madinah tdk ada lirik2 pedagang hanya melihat barang
dagangannya dan transaksi harga selesai.
karena byk pedagang pendatang asal india, pakistan,
arab2 pendatang bisa berbahasa indonesia byk  berbaur
dengan TKW2 mereka menilai TKW2 indonesia sangat mudah
diajak bicara dan kadang di colek...untuk membeli
barang dagangannya... diluar itu saya tdk tau

kasus kriminalitas dimana2.. alhamdulillah sy dan
rombongan saat itu tdk ada menerima berita buruk/kasus
ham dsjnya.

Speaker perlu dong.. masa sembunyi2 .. zaman rosul
diawali secara diam2 menyebarkan islam.. lalu stlh
ummat islam cukup byk (tentu msh lebih byk kaum
qurasynya) maka Bilal shahabat Rosul SAW pun beradzan
keras...diperangi di mekkah ..akhirnya hijrah ke
madinah dan terus mengumandangkan adzan.. masa mau
diberhentikan oleh Mas dana dan Aisha org muslim itu
sendiri.. bingung saya????

Hargai dong perjuangan Rosul kita jgn maunya org amrik
lalu kita takut..??? dan mengatakan adzan pakai
speaker dari mesjid mengganggu ..??? astagfirulloh ...

slm mari berjuang tuk ummat islam bersama,
ali

http://www.yahoo.com/r/hs

Kirim email ke