Apa yang digagas oleh Paus untuk berdialog dengan tema yang kurang
lebih sama - untuk menampilkan Islam yang indah, cantik dan manusiawi
- sudah sejak lama (seabad lebih) dijalankan oleh Pendiri Jemaat
Ahmadiyah, para Khalifahnya dan Jemaat Ahmadiyah secara berkesinambungan.

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "utusan.allah"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Untuk orang Islam yang percaya bahwa al-Mushaf itu berisi wahyu Allah
> dan hadits itu ada yang sahih, jalan yang bisa ditempuh untuk
> menunjukkan wajah Islamyang manusiawi adalah dengan menurutkan ajaran
> ahli tassawuf Sudan Muh.Taha yang menulis buku "The second message of
> Islam" dan yang ajarannnya diteruskan oleh muridnya Na'm yanng
> sekarang mengajar di Amerika.
>
> --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "ma_suryawan"

> mengajak
> Di
> [...]