Saya tidak mengagumi bung Jusfiq. Saya hanya bersikap adil dan jujur
untuk mengakui bahwa jika yang dikatakan bung Jusfiq itu benar, maka
terimalah apa yang diucapkannya.

Saya tidak membenarkan ucapannya soal al-Mushaf atau hal lainnya
mengenai aqidah Islam, namun saya membenarkan perkataannya mengenai
cara berdiskusi yang baik, yaitu lihatlah isinya ketimbang siapa yang
mengatakannya.

Dan, Tana Doang alias MQ ('cucunya' HMNA) ini sibuk mengcopy-paste
profil singkat bung Jusfiq, yang sepengetahuan saya selama
berinteraksi di berbagai milis dengan bung Jusfiq, bukanlah Jusfiq
sendiri yang menulisnya profil itu, dan setahu saya bung Jusfiq tidak
pernah mengaku agamanya sebagai Kristen.

Salam,
MAS

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Tana Doang" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Ole sio sayange, Jusfiq Hadjar St Maraja Lelo, alias utusan.allah,
yang dikagumi MAS dalam salah satu postingannya, ini dilihat dari
teropong "man qaala" (siapa yang bicara), ini beta ada samapaikan:

> Brief CV of Jusfiq Hadjar
>
> Jusfiq Hadjar, a christian, above 70 years old, is an Indonesian
from Minangkabau, living in the Netherlands. He currently lives
together out of wed-lock with Marlene Van Doorn - a documentalist in
African Studies Center (ASC) library - in Leiden.

> Jusfiq Hadjar has, thus far, succesfully deceived many NGOs into
believing that he is a human rights activistist. One of the NGOs that
has been trapped in his lies is a Muslim human rights group, the
Movement against Racism and for Friendship among Peoples.

> Jusfiq Hadjar is very active in his campaigns against Islam and
Muslims on the Internet, especially in several Indonesian mailing
lists. He will spread massive amounts of offensive, slanderous, lying
statements against Islam and Muslims day in and day out and at the
same time claiming that he is a Muslim.

> Undoubtedly, Jusfiq Hadjar is one of those people who still thinks
that adhering to a daily routine of cursing and swearing on the
Internet would help to make him look intelligent and preserve his
sanity. It shoots no wonder then if you find mosts of his writings on
the Internet are just about cursing and swearing at Muslims and
licking the ass of his christian friends.

> Jusfiq Hadjar has joined several mailing lists in order to spread
his severe hatred against Islam and Muslim on the Internet:

> Marlene Van Doorn is very supportive of his life partner's evil
activities on the Internet, and gives her financial support by
providing him with meals, accomodation and Internet connection. He is
also allegedly financed by Leiden church.

> He has no children, beacuse his cock cannot fight.
>
> Salam,
> La Tando

jadi nggak ngerti bahasa indonesia (termasuk bahasa inggris juga).
sudah dibilang posting terakhir saya "closing remark" dan tidak
menanggapi dia lagi di milis, eh kok malah ngirim-ngirim via japri.
cari perhatian amat sih? (atau mungkin supaya nggak dibanned di milis
karena harsh words?)

>   memaki orang lain dengan bahasa binatang sih boleh-boleh saja,
bung. karena orang yang
>   dari mulutnya keluar binatang, biasanya di hatinya memang
bersemayam binatang juga.
>   itu kata si kodok kermit dari the muppet show. tapi kermit kan
memang binatang, jadi ya dia pantas ngomong begitu.

>   tapi menyebutkan "tidak ada bukti al-Mushaf itu berisi wahyu
Allah", nah itu soal lain.
>   yang merasa memiliki mushaf itukan banyak sekali lho, hampir satu
milyar orang di muka bumi. jadi jelaskan saja satu-persatu bung,
kepada setiap orang Islam yang anda punya emailnya.

>   hehehe... frustrasi kok segitunya.(aneh banget, ngaku
intelektual, baca ini-itu, tinggal di eropa, tapi kelakuan? masih
lebih mending preman di terminal bis yang bisa sopan).

>   salam (buat yang lain, maksudnya)
>
>   ~a~
>

>   "utusan.allah" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>   Date: Tue, 11 Mar 2008 16:05:56 -0000
>   From: "utusan.allah" <[EMAIL PROTECTED]>
>   To: "akmal n. basral" <[EMAIL PROTECTED]>
>   Subject: "akmal n. basral" yang dungu kayak anjijng.
>
>   Ketika ada orang yang bilngn, al-Mushaf itu berisi wahyu
Allah, "akmal