From: "Tana Doang" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Wed, 26 Mar 2008 11:37:13
To:<wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Subject: Re: [wanita-muslimah] Adam dan Hawa ....!- Kaidah Menafsirkan alQuran

Ole sio sayange, arcon terburu nafsu, nafsu besar tenaga membaca kurang. Ini
beta copy paste dari Seri 772
Pada tahun 1972 Rashad Khalifa berhasil mengistinbath qaidah mengenai
Al-Muqaththa'aat ini bahwa itu adalah kode matematis. Sayangnya angka 19 ini
disakralkan oleh agama Bahai, sehingga Rashad Khalifa dituduh beragama
Bahai, padahal dia sama sekali tidak mensakralkan angka 19 tersebut. Bahkan
atasnya dilakukan pula pembunuhan karakter (character assassination) yaitu
dia juga dituduh ingkar sunnah. Padahal dia ikut shalat berjamaah, mana bisa
dia ingkar sunnah kalau shalatnya sama dengan shalat kita, sebab bukankah
cara shalat itu landasannya Hadits?
Sio nyong arcon yang nafsu besar tenaga kurang juga ikut membebek kwek, kwek
orientalis yang menaruh hasad, dengki dan membenci ummat Islam dan kaum
Muslimin yang melakukan character assassination terhadap tokoh-tokoh Muslim
bahkan sunnah Nabi SAW.. .

Ole sio sayange, arcon di samping nafsu besar besar tenaga kurang, juga
pandir asal mengembik saja, tidak tahu apa itu teori. Ada qaidah hukum Allah
dalam ayat kauwniyah (physical world) yang diistinbath (digali) oleh
Archimedes yang berbunyi: Sebuah benda yang dicelupkan sebagian atau
seluruhnya ke dalam cat cair, akan mendapat tekanan keatas seberat zat cair
yang didesaknya. Sio nyong arcon yang nafsu besar tenaga kurang yang asal
mengembik saja, itu qaidah yang didapatkan (discovered) oleh Archimedes
bukan teori nyong. Demikian pula qaidah hukum yang didapatkan hasil
istinbath oleh Rashad Khalifa dalam ayat Qawliyah (ayat-ayat verbal, yaitu
Al-Quran), ini beta copy paste dari Seri 749:
Pertama, Kaitan numerik jumlah Surah yang dibuka dengan Al-Muqaththa'ah dan
Al-Muqaththa'aat ditambah dengan jumlah Al-Muqaththa'ah dan Al-Muqaththa'aat
ditambah dengan jumlah huruf-huruf yang membentuk Al-Muqaththa'ah dan
Al-Muqaththa'aat, maka jumlah keseluruhan itu kelipatan 19.
Kedua, Al-Muqaththa'ah dan Al-Muqaththa'aat yang membuka sebuah Surah
setelah Basmalah memberikan isyarat bahwa jumlah huruf dalam Surah
bersangkutan adalah kelipatan 19.
Ketiga, huruf dan huruf-huruf persekutuan yang membentuk Al-Muqaththa'ah
dan/atau Al-Muqaththa'aat yang terdapat dalam semua Surah yang sama-sama
memiliki huruf dan/atau huruf-huruf persekutuan tersebut, jumlahnya adalah
kelipatan 19.
Keempat, jumlah huruf atau huruf-huruf yang dinyatakan oleh Al-Muqaththa'ah
dan Al-Muqaththa'aat dalam beberapa Surah yang sama-sama memiliki
Al-Muqaththa'ah dan Al-Muqaththa'aat tersebut, adalah kelipatan 19.

La Tando
::