wah lebih dari 20% gaji sampeyan disumbangkan ya mas aly? luar biasa.
  butuh tekad besar untuk bisa berlaku seperti itu.
  tapi kalau mas aly juga bertekad besar untuk menjadi wajib pajak (dengan
memiliki npwp), tentu lebih luar biasa lagi.

  soal kelakuan anggota dpr, percayalah seperti kata orang betawi mas "nti juga
tuhan yang bales". nggak usah disautpautkan dengan urusan npwp.

  moga-moga rezeki mas aly tambah besar dan lancar, sehingga tahun depan (batas
pengurusan spt 2007 itu kemarin, tanggal 31 maret) selain sedekah langsung
seperti sekarang, mas aly juga sudah punya npwp ya.

  salam,

  ~a~

Muhammad Aly <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          kalau sy byr pajak via mas ari nanti dipakai buat beli
combro DPR2.. yg kerjanya rapat-duit-sms2an, jalan2
dan main email2 an spt Mas Ari he3....
Mendingan kirim lgsng ke tetangga/sdr2/teman2 sy yg
msh byk miskin... alhamdulillah gajian bulan maret ini
lebih dari 20% dari gaji sy td mlm sdh dikirim lgsng
ke org2 miskin.. mereka betul2 sangat memerlukan untuk
bisa tumbuh berkembang dan bisa bertahan makan
sehari2.. dari pada ngirim kue combro DPR2 atau buat
org2 yg kerjanya ngirim2 email doang he3...
kasihan org miskin diindonesia disuruh bertahan hidup
dan bisa mandiri usaha..harga2 meroket.. sedangkan
DPR2 waduh enak banget... kalau produktif okey aja
sich... kalau bisa menghukum mati koruptor kakap baru
sy salut tuh ama DPR tsb... karena hukum pasti akan
tegap lurus.. dan dunia intl pasti akan percaya dengan
keuangan indonesia.. tdk hangus2...hilang...

--- Ari Condro <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Yah, elu. Bgomongnya dulu mending ikut rule kayak
> uk/qatar/uae. Tapi menegakkan rule di negara
> sendiri dengan apply npwp dan bayar pajak
> penghasilan, ternyata gak mau.
>
> Bisa juga jadi biang gosip :)
>

> Sent from my BlackBerry® wireless device from XL
> GPRS network

=== message truncated ===

OMG, Sweet deal for Yahoo! users/friends:Get A Month of Blockbuster Total
Access, No Cost. W00t
http://tc.deals.yahoo.com/tc/blockbuster/text2.com

minds are like parachutes. they work best when open.