sudah nonton "the story of us" belum?
  (sutradara rob reiner, casts: bruce willis-michelle pfeiffer).
  ini salah satu my all time favourite.

  ceritanya simpel:
  pasutri yang sudah 13 tahun menikah, punya 2 anak yang mulai remaja, tapi
karena kesibukan masing-masing, hati mereka menjauh, diawali dengan makin
jarangnya kontak mata mereka di rumah.

  lalu muncul wasangka.
  lalu pecah konflik yang sangat hebat sehingga mereka mesti pisah rumah sesaat.

  lalu?

  lalu mereka -- ini poin terbagus dari film ini saya kira -- memutuskan untuk
melihat ulang proses pernikahan mereka dari awal, mencari apa yang keliru, dari
sesuatu yang kecil tapi terus membesar sepanjang usia pernikahan.

  lalu mereka berkesimpulan: pernikahan bukanlah sebuah kota gemerlap yang
fondasinya dibangun dalam semalam.

  ada banyak penderitaan, air mata, kekecewaan yang harus dihirup sepanjang
jalan.
  dan itulah yang menjadikan sebuah pernikahan begitu indah. menjadi begitu
"kami",
  koleksi pengalaman eksklusif dua hati. the story of us.

  maaf, bocoran plot di atas bukan spoiler, jadi jangan khawatir bakal
kehilangan kelezatan menonton film ini. dialog-dialog para tokoh (sutradara rob
reiner sendiri bermain di film ini sebagai sahabat willis) sangat membumi,
realistis, dan kuat. akting willis dan pfeiffer juga sangat menawan.

  salam,

  ~a~