artinya memang ijke ga rajin kan, sampe ga tahu slogan babeh ari ganteng
condro? at least slogan itu masih nangkring di mp babeh awal tahun ini. btw,
hampir setahun ini saya dah ga bisa akses ke mp kr diblok oleh admin kantor,
berlaku buat semua situs 'interaktif' ... termasuk fesbuk dll, jadi ya
memang ga bisa rajin lagi.

pokoke aku nteni undangan kon! wis ra usah ngeles maning! okeh beh! :-)

hehehe ... kalo jadian bener sama ayu, salam aja. kali aja masih inget aku
... ;-)

--
Sesungguhnya, hanya dengan mengingat Allah, hati akan tenang