masarcon, maksudnya om anjar dengan 'perempuan
melahirkan' tuh betul2 perempuan yg mo melahirkan??
ato maksudnya ibu hamil???

Kalo perempuan mo melahirkan biasanya ga mual2.. tapi
mules2...

Kalo ibu hamil mual2... itu biasanya saat trimester
pertama, karena janin belom ada plasentanya, jadi
perkembangannya bukan dari nutrisi tapi dari hormon si
ibu (waah jadi ngomongin hormon lagi nii... bakal ada
yg salah nangkep ga yaa... )

Karena kadar hormonnya meningkat sesuai kebutuhan
pertumbukan si janin jadinya reaksi ke si ibu jadi
mual-mual.

Bisa dibantu dengan makanan yg bisa mengendalikan
glukosa darahnya si ibu atau yg bisa menyeimbangkan
hormon. Sy maksud di sini MAKANAN .. bukan obat...

mprie

http://priandoyo.wordpress.com/2008/04/02/tips-2-suami-siaga-susu-beruang-kelapa-muda-dan-kacang-hijau/

> --
> This article was sent using my Viigo.
> For a free download, go to http://getviigo.com
>

> Sent from my BlackBerry® wireless device from XL
> GPRS network
> ------------------------------------

> Berhenti
> mailto:[EMAIL PROTECTED]
> Milis Keluarga Sejahtera
> mailto:[EMAIL PROTECTED]
> Milis Anak Muda Islam
> mailto:[EMAIL PROTECTED]
>
> This mailing list has a special spell casted to
> reject any attachment ....Yahoo! Groups Links

> [...]

You rock. That's why Blockbuster's offering you one month of Blockbuster Total
Access, No Cost.
http://tc.deals.yahoo.com/tc/blockbuster/text5.com

Kirim email ke