Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Saudara/i sekalian, saya punya kabar gembira;

Kini RUMAH ZAKAT INDONESIA jakarta selatan telah membuka layanan baru
yaitu Layanan Bersalin Gratis (LBG) yang berlokasi di Pasar Minggu
dekat terminal Pasar Minggu Jakarta Selatan. Program ini melayani ibu
hamil dengan kriteria:

   1. Termasuk masyarakat menegah ke bawah
   2. Usia Kandungan dibawah 7 bulan
   3. Tinggal di daerah Jakarta Selatan dan Depok
   4. Mengisi formulir keanggotaan di kantor Rumah Zakat Indonesia

Adapun bentuk layanan adalah sebagai berikut:

   1. Kontrol Kehamilan gratis + vitamin dan obat-obatan
   2. Melahirkan gratis
   3. Kontrol pasca melahirkan

Demikian Informasi yang dapat saya sampaikan, dan saya mohon bantuan
dari anda semua untuk menyebarkan informasi ini, Insya Allah dengan
partisipasi anda dalam menyebarkan info ini akan dapat membantu
saudara/i kita yang membutuhkan.

Tolong sebarkan info ini ke ..minimal 15 email rekan anda atau group
anda, jangan lupa ketika anda mengirimkan email ini tolong cc kan ke
alamat email di bawah ini.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.
Semoga Bermanfaat.........

Ucu Sukarna
Health Care Officer Rumah Zakat Cab Jaksel
email : [EMAIL PROTECTED]
Tlp. 021-78842287

http://candlestick.gate.hk

Kirim email ke