Wa alaikumussalam,

Mas Nas,

Berhubung saya sama sekali tidak bisa hadir, acaranya pas jam kantor, apakah
mas tahu jika pihak penyelenggara bisa dihubungi untuk materi diskusi atau
arsip audio-video? Atau bagi member milis yang bisa bantu saya, saya mohon
bantuannya.

Sebelumnya terima kasih.

salam,
satriyo

--
Sesungguhnya, hanya dengan mengingat Allah, hati akan tenang
now surely by Allah's remembrance are the hearts set at rest