Oom Ambon,

mas Wawan kan negurnya 'kejauhan' atawa 'terlalu jauh', bukan
sekadar 'jauh' ... jadi tentu beda ...
dalam Islam yang kita cintai ini, sesuatu yang 'terlalu' jelas tidak
boleh alias dilarang ...

salam

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Sunny" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Bolehkan memikir jauh.  Ada yang mengatakan  kepada saya waktu
masih kecil, bahwa orang yang berjalan jauh itu banyak dilihat. Kalau
lihat banyak hal harus berani  juga untuk  berpikir jauh.

> Salam,

Lagi, Ahmadiyah Harus Dihentikan

>   wah, kejauhan mikirnya om ...
>
>   1.apakah nama mereka itu 'Islam budha' , 'islam hindu' , atau '
islam
>   nasrani ' ?
>   2.apakah bakorpakem ini wilayahnya sampai ke iraq ?
>
>   On 4/16/08, Sunny <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>   >
>   > Mungkin bisa ditanya kepada Bakor Pakem apakah aliran agama
Buddha, Hindu,