From: sriwening herpribadi <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Mon, 21 Apr 2008 20:54:15
To:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Subject: Re: [wanita-muslimah] Fwd: Republika: 'Islam Tak Butuh Mirza Ghulam
Ahmad'

 TN wrote ==>
 MEMBELA AHMADIYAH BUKAN BERARTI MEMBENARKAN AJARAN AHMADIYAH

 MEMBELA AHMADIYAH BUKAN BERARTI SETUJU DENGAN AJARAN AHMADIYAH

 MEMBELA AHMADIYAH BERARTI MENYELAMATKAN INDONESIA DARI TANGAN-TANGAN yang
 ingin MEMBUNUH HAK-HAK MANUSIA.

 MEMBELA AHMADIYAH BERARTI MEMPERTAHANKAN TEGAKNYA HUKUM DAN KEADILAN BAGI
 KESEJAHTERAAN SEMUA.

 ====
 Supaya dapat nominasi hadiah Nobel perdamaian ya pak ya...momennya emang tepat
sekali pak...hehehe.. ayak ayak wae.

 Salam
 Nobel Perdamaian

 Thesaints Now <thesaintsnow@ <mailto:thesaintsnow%40gmail.com> gmail.com>
wrote:
 Mau dibalikin lagi ke masalah keyakinan ya. hehehe.

 Dari dulu kalau dibilang masalah keyakinan enggak akan pernah ketemu antara
 Ahmadiyah, Sunni, Syiah, Mutazilah, NU maupun Muhamadiyah. Jadi silahkan
 masing-masing mau percaya batu kek. Mau sesat sendiri mau masuk sorga
 Ikhwanul Muslimin kek silahkan terjun ke surga kalian sendiri enggak usah
 ngerecokin dan maksa orang lain. Ikuti saja jamaah kalian gak usah
 memaksakan ke orang dan jamaah lain.

 Di sini masalahnya adalah kelompok perusuh sudah berusaha memaksakan
 kehendak bahkan melakukan tindakan perusakan, ancaman, pembubaran paksa
 segala macam yang sudah jelas berlawanan dengan sikap masyarakat yang
 beradab.

 Ahmadiyah sendiri berkali-kali mengatakan mereka tidak memaksakan
 keyakinannya kepada orang lain. Mereka juga berkali-kali menjelaskan bahwa
 yang dituduhkan itu tidak benar (kita juga tahu semua isu itu cuma untuk
 provokasi umat islam saja, mengambil kesempatan di air keruh). Walaupun
 tuduhan itu benar biar saja mereka sesat tidak percaya nabi Muhamad. Mengapa
 karena menurut Islam kesesatan itu hanya untuk diri mereka sendiri.

 Sebenarnya saya tidak mau berdebat masalah akidah dalam hal pelanggaran
 hukum dan keadilan di sini. Jadi cukuplah masalah penegakan hak kemanusiaan
 jadi dasar bagi pembelaan terhadap ahmadiyah.

[...]

 Silahkan anda postingin segala macam ketidak setujuan tentang ahmadiyah,
 silahkan ahmadiyah juga memberikan counter argumen dan alasannya. Tapi
 cara-cara pemaksaan kehendak yang anda lakukan sudah dengan segera tercium
 bau busuknya untuk menciptakan kerusuhan di dalam masyarakat Indonesia.

 Mudah-mudahan masyarakat Indonesia cukup pintar agar kejadian yang menimpa
 beberapa negeri akibat kegiatan kaum perusuh itu tidak terjadi di negeri
 tercinta ini dan segera dapat diantisipasi. Amin.

 On 4/21/08, wawan wawan <[EMAIL PROTECTED] <mailto:hrn.milis%40gmail.com> com>
wrote:

 > On 4/20/08, Thesaints Now <thesaintsnow@ <mailto:thesaintsnow%40gmail.com>
 > gmail.com<thesaintsnow%40gmail.com>>

 > persis .. sis
 > islam kok nabinya beda .. siapa yang mau percaya ?
 > atau karena terlalu islam ?

Milis Keluarga Sejahtera mailto:[EMAIL PROTECTED]
Milis Anak Muda Islam mailto:[EMAIL PROTECTED]

This mailing list has a special spell casted to reject any attachment
....Yahoo! Groups Links

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: