  From: prie tea
  To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
  Sent: Saturday, April 26, 2008 6:36 PM
  Subject: Re: [wanita-muslimah] Peringatan : Re: Rasulullah Salallahi 'alaihi
Wasalam VS Mirza Ghulam Ahmad

  ada yg mo sy tanya mas was...

  untuk orang di sekeliling Rasulullah....
  bukankah wajar kalo ada orang yg ngaku nabi, ngaku dapet wahyu
  kelakuan orang di sekelilingnya akan sama sperti kita saat ini yg dengar
berita lia eden?
  jadi gimana caranya orang2 di sekeliling rasulullah membedakan no1 dan no2?

  mungkin aja cara mereka dulu membedakan no 1 dan no2 masih bisa kita pake
sampe saat ini

  mprie