  From: Thesaints Now
  To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
  Sent: Wednesday, April 30, 2008 4:02 AM
  Subject: Re: [wanita-muslimah] Re: Kebenaran :Heran

  Yang jadi masalah di sini adalah bukan soal benarnya sendiri karena
  bagaimanapun semua individu ketika mengambil keputusan untuk memilih, ya
  memilih kebenaran yang menurutnya paling benar.

  Yang jadi masalah adalah kelompok yang berusaha memaksakan kebenarannya
  kepda orang lain sambil nimpukin dan ngancurin property dan ngancam bunuh
  segala.

  http://www.youtube.com/watch?v=U7RLCXNdKF4

  On 4/29/08, IrwanK <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > Yang saya tahu sih: 'kebenaran itu datangnya dari Allah.. kesalahan itu
  > datangnya dari diri sendiri'.. gitu katanya.. :-)
  >
  > Wassalam,
  >
  > Irwan.K

<wanita-muslimah%40yahoogroups.com><wanita-muslimah%