From: els katmo <[EMAIL PROTECTED]>
To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Sent: Thursday, May 15, 2008 11:04:53 AM
Subject: Re: [wanita-muslimah] Dunia Schizo atau Ghaib?

E iya pengen sih punya toko buku he he... tapi gak
ngerti caranya, apalagi untuk jadi distributor pasti
ribet dengan segala ketentuan dari penerbit. BTW
gimana anda memulai  toko buku anda (anda pasti punya
toko buku kan) terutama menjalin kerjasama dengan
penerbit, apakah mereka mau bekerja sama dengan toko
buku yang bener-bener baru mulai? maaf boleh dong bagi
ilmu?

els