sementara ini saya beranggapan bahwa saling menyesatkan termasuk
saling mengkafirkan adalah perilaku tercela.

tapi saya sempat tercengang ketika Khotib hari Jum'at kemaren
menganggap perilaku tersebut merupakan kelebihan Islam. argumennya
begini,..

karena Islam memiliki Kitab Suci yg masih Orisinil maka ummatnya bisa
saling menyesatkan.. Agama lain (nggak tahu agama apa yg dimaksud
Khatib) karena tidak memiliki Kitab yg Otentik maka tidak bisa saling
menyesatkan, semuanya berdasarkan konsensi... atau mungkin dalam
bahasa saya, karena sama-sama sesat ya sebaiknya kompromi saja :)

Aneh-aneh saja Pak Khotib ini :)

Kirim email ke