innaLiLLahhhhh

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Sunny" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> http://www.poskota.co.id/news_baca.asp?id=38901&ik=2
>

> Istri Tak Mau Mencium Depan Teman, Ditampar
>

> Sabtu 31 Mei 2008, Jam: 7:58:00
> JAKARTA (Pos Kota) -Biar kelihatan romantis dan harmonis, Atik minta
minta dicium istrinya, di depan teman-temannya. Karena malu
Nuraini,21, menolak. Sang suami langsung menampar wanita yang
dinikahinya setahun silam itu.

> Karena sakit dan malu dengan wajah luka-luka ia melapor ke Polres
Metro Jakut, Jumat (30/5). Peristiwa menimpa Nuarini di rumah
kontrakan mereka Kp. Kebon Indah Blok B RW 10, Kalibaru, Cilincing,
Jakarta Utara, Kamis (29/5).

> Pukul 21:00 sejumlah rekan-rekan Atik bertandang ke rumah itu,
rencananya ingin mengajak buruh pelabuhan ini pergi mejeng di luar.
"Yah, paling juga diajak mabuk di luar sana," kata Nuraini.

> Sebelum pergi, Nuraini sempat menyuguhkan teh hangat buat para tamu
itu, bahkan ikut nimbrung mendampingi suaminya ngobrol. Entah karena
mau pamer pada teman-teman biar dibilang sayang istri, tiba-tiba saja
Atik meminta agar dicium sang istri. "Mah. cium dong." Jelas saja
dihadapan tamu tersebut, korban tidak mampu mengabulkan permintaan
tersangka.

> "Saya malu diperlakukan seperti itu," ujar wanita berambut sebahu
ini. Malu dengan perilaku sang suami, korban pun beranjak dari teras
rumah lalu pergi menuju ke kamar. Plak.. pukulan Atik lebih dahulu
melayang ke wajah Nuraini.

> Terang saja tenaga seorang buruh dengan tamparan yang keras membuat
wanita ini tersungkur ke lantai. Belum puas, Atik mendaratkan beberapa
pukulan lagi ke arah pelipis istrinya. hingga babak belur.
"Teman-temannya sempat melerai, tapi dipukul juga sama dia (suami),"
tambah ibu rumah tangga.

> Kanit Unit Perlindungan perempuan dan Anak (PPA), AKP Sukohadi
mengatakan kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan