From: Ari Condro <[EMAIL PROTECTED]>
To: Milis wm <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Sent: Thursday, June 5, 2008 1:24:52 PM
Subject: Re: [wanita-muslimah] Re: FW: Hati2 bawa laptop di tempat umum

Lha os x tigerku justru tak setting automatic update. Dan cukup banyak yg perlu
di upgrade :). Lom sempat cari wifi gratisan ke cafe cafe dari berapa bulan
ini.

Kena marah istri kalau mau belanja ke mall, kitanya bawa leptop.  Yg boleh
istri belanja, kita jagain anak di tempat main hahaha ....  :)

Sent from my BlackBerry® wireless device from XL GPRS network