Assalamualaikum wr wb

selamat siang saudara & saudariku yang dirahmati Allah SWT,

seorang teman kantor saya mengenakan jilbabnya hanya dikantor saja,
dia sudah menikah & memiliki 2 orang anak,
tapi apabila dia berekreasi/ ke mall bersama keluarga & teman2nya
dia tidak mengenakan jilbab & baju berlengan panjang!
(tapi suaminya selalu mendampingi)

pertanyaan saya adalah apakah hukumnya bagi wanita yang memiliki
kebiasaan seperti itu?

mohon petunjuk & sharing dari teman2!

Wassalamualaikum wr wb

"Seorang Muslim yang tertimpa penderitaan, kegundahan,
kesedihan, kesakitan, gangguan, dan kerisauan, bahkan
hanya terkena duri sekalipun, semuanya itu merupakan kafarat
(penebus) dari dosa-dosanya (H.R. Bukhari & Muslim)"