Mbak,

Salah paham mengenai jenis kelamin itu hal yang biasa di dunia maya.
Orang kan bisa aja ngaku cewe, padahal dia cowo atau sebaliknya.
Gak ada buktinya juga kan kalau anda perempuan, kecuali kalau sudah ketemu
hehehe.

Soal milis, memang setting milis ini tidak hanya perempuan saja. Kita punya
banyak anggota laki2.
Temanya membicarakan perempuan dan perempuan bicara. Kalau ada tema yg
sekiranya dianggap menyimpang dari tema "perempuan" biasanya, itu karena
member sini (yg perempuan dan laki) hobi ngomongin itu. Bicara kan bisa
tentang apa saja yg disukai, bukan?

Komplainnya diperhatikan, tapi sayangnya tidak bisa mengubah milis yang
anggotanya sudah banyak dan berjalan sudah sekian lama begitu saja. Apalagi
ketika member yg lain tidak setuju :-) Moderator kan juga perlu
memperhatikan suara member laki2 :-)
Wong moderatornya juga ada yg laki2 :-)

Memang keliatannya kalah angka ya. But you know what they say, sometimes
democracy is just about number :-)
Yg penting suara dan kepentingan minoritas diperhatikan dan dijaga. Dan
setau saya, itu dijaga banget di milis ini. Makanya kita gak nge-banned atau
nge-moderasi member sembarangan.

Mudah2an bisa dipahami ya. Harap maklum kalau suasana dan aturannya agak
lain.
Lain ladang lain belalang, lain lubuk lain ikannya. Bener gak tuh kutipan
pepatahnya? hehehe..
Tenang aja, member laki2 sini gak gigit kok. Kalau ada yg gigit, lapor aja..
moderatornya bisa lebih galak kok :P.

salam,
Herni