Saudaraku mbak Lina..
Makanya saya tanya, ada ngga yg bisa bantu..
Saya malah baru tahu kalo secara hukum negara tidak dikenal istilah
istri kedua dan seterusnya..
Sebetulnya kalo mbak Lina baca lagi email saya yg terdahulu, saya ngga
cari temen curhat.. Saya butuh org2 yg terlibat didalam perkawinan
semacam itu utk referensi karna saya sedang menyelesaikan karya tulis
saya..
Terimakasih ya mbak utk masukannya..

Oh ya mbak, mungkin mbak perlu tahu, ada lho yg bisa akur berpoligami
dan tetap memiliki banyak teman.. Mungkin mereka diberikan oleh Allah
kemampuan berbagi yg tidak mampu menjangkau rasio kita.. Wallahualam..

Okay mbak.. Salam kenal dan sayang saya utk saudara2 akhwat saya..
Semoga Allah merahmati.. Amin..

Kirim email ke