bener mbak mei
namanya suplemen itu ya tambahan
kalau kurang fit, baru pake suplemen
selain itu nggak usah
lebih baik makan yang seimbang, olahraga teratur biar badan sehat
kalau suplemen itu kan tidak alami, makanan yang sudah diolah sebelumnya
pasti bakalan ada reaksi dari tubuh secara jangka panjang
temen saya juga ada yang rajin mengkonsumsi suplemen
malah akhirnya ketauan sakit gula

hati2 aja pake suplemen, karena malah bisa menimbulkan rasa aman "palsu"
dikiranya tubuh baik2 saja karena ngerasa udah makan suplemen pasti badan sehat
eeh, tahunya malah sakit berat karena jarang check up juga

wikan

On 7/18/08, L.Meilany <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Trimakasih, saya orang biasa, orang awam.
>  Yg lihat kenyataan - lebih lihat prakteknya dari teorinya.
>  Kenyataannya ; produk MLM itu jauh lebih mahal harganya daripada produk
> retail.
>
>  Artinya kalo pergi ke guardian/century beli suplemen ya
>  :-))
>  Banyak memang MLM yg menawarkan produk2 suplemen.
>
>  Yg jadi pertanyaan bagi orang yg gak mampu beli suplemen, lantas gimana?
>  Promosinya sih saya terima berkali-kali; tapi saya bilang:
>  Kalo orang yg sehat suplemen itu gak perlu :-))
> [...]

Kirim email ke