Mohon Bantuan Berobat
SAYA aktivis dakwah sedang menderita kanker tulang dan telah dioperasi yang
kelima pada Januari 2008 di Rumah Sakit Ibnu Sina, Makassar. Kanker tak bisa
diangkat semua karena berisiko lumpuh. Saya minta dirujuk ke Rumah Sakit
Dharmais, Jakarta, tempat saya menjalani operasi yang keempat. Saya minta
bantuan kepada sesama pendakwah untuk mengumpulkan uang Rp 32 juta sebagai
ongkos operasi.
Saya dioperasi pada 25 Juli 2008. Dana yang terkumpul Rp 18,5 juta, jauh dari
cukup. Sisanya saya pinjam dari simpatisan. Saya akhirnya bisa keluar dari
rumah sakit. Tapi dokter menyarankan agar saya menjalani radioterapi untuk
mematikan sel-sel kanker yang tak terlihat. Biayanya Rp 20 juta untuk 25 kali
terapi. Saya memohon para pembaca bisa membantu untuk pengobatan tersebut.
M. SURYADI AZIS
Tamalanren, Makassar
Nomor telepon: 081230405295
http://majalah. tempointeraktif. com/id/arsip/ 2008/09/08/ SRT/mbm.20080908
.SRT128181. id.html

salam
budi   085229407712
http://groups.yahoo.com/group/dunia_santri

      Get your new Email address!
Grab the Email name you've always wanted before someone else does!