Semoga amal ibadah kita diterima Allah swt dan Dosa-dosa kita
diampuni-Nya.
Kepada pemilik milis Wanita-Muslimah dan moderatornya, serta
membernya, saya mohon maaf lahir dan batin jika ada tulisan2 saya
tidak atau kurang berkenan atau tidak bermakna bagi Bapak/Ibu dan
saudara2ku.

Kepada Bapak/Ibu dan saudara2 kita yang sedang mudik atau yang akan
mudik, kita doakan: Semoga selamat sampai tujuan dan kembali ke kota
beraktivitas. Selamat berjumpa dengan keluarga, kerabat dan
sahabat-sahabat lamanya di kampung. Semoga Silaturrahimnya bermakna di
dunia dan akhirat sebagaimana yang dijanjikan oleh Allah swt melalui
lisan Rasul-Nya, antara lain: Memperpanjang umur dan memperluas pintu
Rizki.

Kepada pemilik milis dan moderatornya, saya ucapkan terima kasih telah
menayangkan tulisan-tulisan saya. Semoga amal ibadah kita diterima
oleh Allah swt, dan memiliki pahala jariyah. Amin yĆ¢ Rabbal `alamin.

Wassalam
Syamsuri Rifai
http://syamsuri149.wordpress.com
http://shalatdoa.blogspot.com