----- Pesan Asli ----
Dari: Dwi W. Soegardi <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Terkirim: Sabtu, 4 Oktober, 2008 06:53:17
Topik: Re: [wanita-muslimah] Udang sebelum dimasak disiram ARAK (tidak bikin
mabok), halalkah?

Apa pernah kejadian gitu makan tape ato peuyeum, sedikit atopun
banyak, terus mabok?
Sakit perut sih, dan mungkin juga keracunan, barangkali banyak :)

--
Sent from my mobile device