hilo soleha itu yang aku pernah lihat di carrefour sih merek nya hilo soleha

halal sih semua nya ada label nya..
hilo soleha itu kalau dari kemasan nya kandungan vit D nya tinggi, cocok
untuk wanita yang memakai kerudung (lihat di website nya)

iyah sih apalagi kalau ada lactose intolerance, biasanya abis minum susu
langsung dehhh setor... ;p;p
cimory aku pernah coba, enak :):)