berita yang aneh ...
setahu saya Duisburg itu ada di Jerman bagian barat, dan dulunya
adalah bagian dari Jerman Barat, bukan Jerman Timur yang komunis
sementara NPD yang dianggap neo-nazi lebih banyak di eks Jerman Timur
seperti Sachsen atau Mecklenburg-Vorpommern. Ada yang bisa ngasih link
asli dari berita ini? (bukan dari Hidayatullah)

wikan

Kirim email ke