Mbak Rama.Saya ini ikut dalam halaqoh PKS, tetapi setiap mengkritisi Qiyadah
selalu dibela oleh Murobbi yg menganggapnya selalu benar--- Pada Rab, 12/11/08,
rama yanti <[EMAIL PROTECTED]> menulis:Dari: rama yanti <[EMAIL
PROTECTED]>Topik: Re: [wanita-muslimah] Kontroversi Iklan PKS {fa'tabirru ya
ulil albab}Kepada: [EMAIL PROTECTED]: Rabu, 12 November, 2008, 1:36 AM --- On
Tue, 11/11/08, rama yanti <[EMAIL PROTECTED] com> wrote: From: rama yanti
<[EMAIL PROTECTED] com> Subject: Re: [wanita-muslimah] Kontroversi Iklan PKS
{fa'tabirru ya ulil albab} To: wanita-muslimah@ yahoogroups. com Date: Tuesday,
November 11, 2008, 10:01 PM jawaban saya adalah pertama' saya adalah  orang
hukum di didik dgn skill hukum pada sebuah universitas negeri di negeri ini.
maka, atas nama negara yang saya cintai ini berlandaskan negara hukum maka mari
kita bicara hukum...  bila bicara hukum perlu bukti bukti dan bukan hanya
omongan atau apalagi pepesan
 kosong yang gak berarti. so, buktikan bila ucapan bapaknya faris itu
terbukti,.. saya yakin anda itu seorang bapak bukan seorang ibu yg biasanya
NGEGOSIP DI TUKANG SAYUR saayt beli sayur. dan negeri ini bukan juga negara
sayur. dan saya yakin juga bapak nya faris ini bukan tukang sayur yang iseng
ikutan milist. buktikan wahai bapak nya faris,.. bahwa anda bukan tukang
sayur,.... yang biasa menghabiskan diri dalam hal mendengarkan /ngegossip. ke
dua' atas nama sesama muslim, jelas bagaimana kita menaruh permasalahan ini
diatas kepentingan politik saya simpatisan PKS anda boleh saja simpatisan
partai lain. kenapa kita melihat politiknya kenapa tidak untuk kemashlahatan
ummat ini?? kenapa kita mudah menghasut menghina hanya sebuah nama politik...?
bukan kah suri teladan kita mengajarkan wahai kaum muslim akan sebuah tabayyun
dalam suatu hal?? kenapa bukan ummat ini yang kita angkat? kenapa perbedaan
sebuah cara pandang siyasah? anda boleh memegang panji
 partai2 lain,  tapi perbedaan partai itu bkn untuk di ributkan kan?? kenapa
anda dari partai merah ,biru dan putih bersatu untuk ummat ini? kenapa kita
tidak berkerjasama atas apa yang kita sepakati dan ber ta awun terhadap apa
yang kita selisihkan?? kenapa kita saat kita menjadi mayoritas namun bak
seorang yg tak berarti ,.. bayangkan, saat ini sebagai mayoritas saja seorang
karyawan RS di bekasi di pecat bekerja di karenakan mengungkapkan jati dirinya
sebagai muslimah yaitu berjilbab. lalu mana para aktivis perempuan yang selama
ini melakukan pembelaan dan koar koar atas nama HAM??  mana orang2 JIL yang
selalu membela kaum minoritas di lecehkan haknya?? bukan kah kita juga
minoritas walau terlihat "mayoritas". wahai tiap tiap diri yang mana ALLAH
berikan kalbu atas kalian,..di mana kalbu kalian berfihak? saya bertanya pada
anda atas jiwa2 yang mempunyai kata hati yang tak terbantah kan,... ok taruh
lah ini bukan islam atau islam,..tapi pandang lah
 ini atas nama keadilan. pandanglah atas nilai nilai yang selalu mengusik jiwa
jiwa kita,... FA' TABIRU YA ULIL ALBAB,.... semoga kalbu yang ALLAH berikan
pada anda berfungsi dgn baik,... wallahu a'lam bishowab --- On Tue, 11/11/08,
Wikan Danar Sunindyo <wikan.danar@ gmail.com> wrote: From: Wikan Danar Sunindyo
<wikan.danar@ gmail.com> Subject: Re: [wanita-muslimah] Kontroversi Iklan PKS
To: wanita-muslimah@ yahoogroups. com Date: Tuesday, November 11, 2008, 8:40 PM
wah, apakah benar tuh abu faris? karena doktrinnya berbahaya tuh menyamakan
qiyadah seperti nabi yang ma'sum tidak pernah bersalah kalau benar ada doktrin
seperti itu harus diusut dan dibubarkan karena menyelewengkan ajaran islam yang
sesungguhnya dan bisa dianggap aliran sesat salam, -- wikan On 11/12/08, abu
faris <abinya_faris1991@ yahoo.com> wrote: > > Di PKS itu ada doktrin bahwa
qiyadah itu ma'sum, jadi setiap kader harus tsiqoh dan thoah kpd Qiyadah
biarpun salah, bagaimana pendapat
 mbak Rama yg selalu tsiqoh dan thoah kpd qiyadah--- [Non-text portions of this
message have been removed] [Non-text portions of this message have been
removed]