Jawabnya pake rasio aja, mbak... kalau pake logika moral, suka jadi
kisruh..hehe
Katanya pan jadi orang kudu obyektip, jangan subyektip.
"Tuduhan"nya kan:
Biaya operasi teh Rini lebih mahal dari biaya kawinan yg biasa.
Pertanyaannya: apakah benar lebih mahal atau jangan2 sama mahalnya?
Aku kok berpikir, jangan2 sama mahalnya ya?
Coba aja pake itungan kasar..

sok atuh, yg sudah pernah nikah dan melahirkan..
berhitung... mulai! :-)